Sunday, January 11, 2009

tugas dari seseorang..

hoaaaaaaaa...males banget gue. akhirnya kena tugas ini juga!

sebelumnya, bagi yang belum tahu, gue kasihtau dulu peraturannya:



This is the Rules:


take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now. Don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture. Post that picture with no editing. Post this instruction with your picture. tag 10 people to do this.

waktu gue baca tugas kaya gini pas blogwalking, gue pikir gue bakalan terbebas dari tugas ini. Karena, gue pikir gak ada orang yang berani nyuruh2 gue seenaknya. Ternyata, belakangan ada makhluk hidup bernama siti amalia (hehe, peace cil!) yang tanpa merasa berdosa menyerahkan tugas paralel ini kepada gue. hixhix..





dan....inilah foto saya..








o ia, tentu saja gue ga langsung bener-bener ngambil foto ini pas gue baca perintahnya. Karena, sebagai muslimah yang taat (alah!), gue harus menutup aurat gue dulu (tepatnya, cuma menutup kepala. fyi, waktu itu lengan baju gue pendek lho. ga tau deh kalau difoto seluruh badan jadinya gimana. hahaha)...

tugas ini, selanjutnya akan saya berikan kepada lima orang saja. Dan, orang yang beruntung adalah:

1. Siti Amalia (foto dua kali kayanya asik bang! hahaa)

2. Elfira Purnama

3. Mutiara Amaliani

4. Ditong (lo udah belum sih?)

5. Amalia Muflihat (berarti tugas lo ada dua. Bikin blog dulu, baru post photo lo! haha)

Buat amal, tugasnya mesti, harus, kudu, wajib dikerjain! kalo ga .. liat aja...

LRS

No comments:

Post a Comment